Pelayanan Buka 24 Jam, Hari Libur Tetap Buka
Beranda » Sold Out » Keris Pusaka Kalacakra Singo Barong

Keris Pusaka Kalacakra Singo Barong

Ditambahkan pada: 20 Mei 2017 / Kategori: Sold Out
STOK HABIS
Kode : P3391
Berat : 1.5 kg
Stok : Habis
Dilihat : 467 kali
Review : Belum ada review
Maaf, stock habis!
Produk ini tidak tersedia lagi (tidak dapat diorder).

Bagikan informasi tentang Keris Pusaka Kalacakra Singo Barong kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Keris Pusaka Kalacakra Singo Barong

Keris Pusaka Kalacakra Singo Barong

Keris Kalacakra Singo Barong merupakan keri pusaka singa barong dengan kinatah kalacakra sepuh emas yang sangat elegan dan jarang sekali ada, keris pusaka ini termasuk keris yang indah sekali. Keris pusaka ini juka memiliki jumlah luk 13. Ditambah lagi gandik singa barongnya juga di kinatah sepuh emas semakin menambah elegan keris pusaka tersebut.

Keris Pusaka Kalacakra Singo Barong

Keris Kalacakra Singo Barong mempunyai khasiat Insya Allah untuk membangkitkan energi Pengasihan Alami Tingkat Tinggi, Daya Pikat, Kesuksesan Usaha, Bisnis, Karir, Pagar Gaib, Mengalahkan Musuh, Mengusir Jin Jahat, Anti Maling, Membangkitkan Ilmu Kesaktian, Membuka Indera Keenam, Ditakuti Bangsa Jin dan Guna Menjadikan Pemilik Lebih Kuat Dalam Stamina, Lebih Kuat Dalam Berfikir, Lebih Tajam Instingnya, Lebih Kuat Spiritualnya, Rejeki Lebih Mengalir Deras, Mendatangkan Rejeki Dari Berbagai Arah, Serta Menjadikan Pemilik Kuat Dan Pemberani Disegani Musuh Bagaikan Singa.

Nama Dapur / Bentuk Keris ini : Singa Barong Kinatah Kala Cakra.
Nama Pamor / Lambang / Filosofi : Kulit Semongko
Bentuk Pamor Keris Kulit Semongko disebut juga Ngulit Semongko, disebut Kulit Semongko karena memang bentuknya seperti kulit buah semangka, sungguh empu jaman kerajaan kuno dalam setiap membuat nama pamor memang mengandung makna, arti, filosofi dan tujuan kebaikan.
Tangguh / Era Pembuatan / Estimasi : Kamardikan
Model Bilah Pusaka : Luk 13 Gandik Singa Barong Kinatah Kalacakra.
Panjang Bilang-Gonjo Keris : 37,5 CM
Panjang Seluruh Keris : 45,3 CM
Asal Usul Pusaka : Dari Mpu Wesi Aji.
Stok produk/barang ini : Hanya 1 Buah Saja.

Warangka

Keris Kalacakra Singo Barong sengaja belum dikasih Warangka dan Handle keris / Pegangan / Deder agar anda bisa memilih model warangka/sarung keris sudah lengkap dengan handle / deder /pegangannya, mahar tertulis belum termasuk warangka dan handle / deder /pegangan untuk menambah warangka sudah lengkap dengan handle / deder /pegangannya yang dengan harga warangka standar Rp. 250.000,- dan yang bagus Rp. 325.000,- dengan waktu pengerjaan 2-3 hari.

Warna bisa memilih gelap atau terang jika tidak memilih kita pilihkan warnanya menyesuaikan persediaan dan yang paling sesuai dengan keris tersebut.

Jika anda berminat dengan Keris Pusaka Kalacakra Singo Barong ini sebutkan pada admin Kode Produk P3391.

Foto Keris Asli Tanpa Editan, Dijamin & Garansi Keris Sama Dengan di Foto.

Keris Kalacakra Sakti

Keunggulan Keris Kalacakra Sakti : Silahkan Perhatikan Gandik ( Keris Bagian Bawah ) terdapat Hewan Kalajengking yang sering disebut simbol Keris Rajah Kala Cakra. Sejarah mencatat kehebatan ilmu Rajah Kalacakra. Suatu ketika, keris Sunan Kudus  yang namanya keris Kalacakra dirajahkan ke kursi tempat pertemuan antara Sultan Hadiwijaya/Jaka Tingkir dan Pangeran Arya Penangsang/Aryo Jipang Panolan. Namun ternyata berakhir dengan senjata makan tuan karena Sultan Hadiwijaya sudah diperingatkan oleh Sunan Kalijaga untuk menukar tempat duduk dengan Arya Penangsang karena kursi yang sudah dipersiapkan oleh Sunan Kudus untuk beliau telah dirajah dengan rajah kalacakra yang dapat mengakibatkan semua kesaktiannya hilang bahkan lumpuh total.
Sultan Hadiwijaya meminta kepada Arya Penangsang untuk menukar tempat duduk.  Karena tersinggung dengan permintaan tersebut, Pangeran Arya Penangsang pun menyanggupinya padahal dia paham bahwa Sunan Kudus sudah menorehkan Rajah Kalacakra yang bila diduduki akan fatal akibatnya. Akibatnya seketika itu juga semua ilmu kesaktian Arya Penangsang sirna.

Sultan Hadiwijaya kemudian menyuruh Ki Ageng Pamanahan beserta anak angkatnya Raden Ngabehi Lor Ing Pasar atau Raden Sutawijaya mengadakan perang tanding kembali. Arya Penangsang tewas mengenaskan dengan perut robek terburai sampai ke usus akibat ditusuk tombak Kyai Plered. Sedangkan keris sakti milik Pangeran Arya Penangsang sendiri yaitu Kyai Setan Kober yang legendaris tersebut seperti tawar ketika menghadapi tombak Kyai Plered.

Begitu kisah singkat kehebatan Rajah Kalacakra yang pernah dikuasai salah seorang Wali Sanga yaitu Sunan Kudus/Syech Jafar Shodiq. Rajah Kalacakra Sunan Kudus ini konon sampai sekarang masih dilestarikan salah satu keturunan beliau yang tinggal lokasi Masjid Agung Kudus yaitu dimiliki ulama yang masih dihormati disana.
Ilmu Rajah Kala Cakra merupakan ilmu yang banyak digunakan oleh para jawara masa lalu di antaranya menawarkan ajian, menyerang balik kekuatan gaib musuh dan memiliki kekuatan menyerang makhluk halus hingga terluka parah. Rajah Kalacakra juga ampuh untuk mengusir makhluk halus jahat dengan cara memasangnya di tempat-tempat yang dicurigai ada makhluk halusnya.

Rajah Kalacakra

Rajah Kalachakra merupakan senjata ghoib yang boleh untuk membinasakan musuh yang sakti. Rajah inipun juga boleh untuk pagaran tubuh, pagaran rumah dan lain-lainnya. Biasanya rajah ini berupa sinar berputar dan terletak didada pemiliknya. Bagi yang sudah boleh melihat alam ghoib, akan boleh melihat ujud rajah ini.

Hubungi Kami di :
PIN BBM : PUSAKA
Telephone : +6281 222 886 456
Sms : +6285 2939 88885
WhatsApp : +6285 2939 88885
Line : pusakadunia
WeChat : pusakadunia
Instagram : pusakadunia

Keris Pusaka Kalacakra Singo Barong ini bisa dimiliki oleh Penggemar Keris Pusaka yang mengutamakan khasiat dan isi bertuah didalamnya.

Keris Pusaka Kalacakra Singo Barong ini bisa dimiliki oleh aktivis pemelihara Budaya Tosan Aji yang mengutamakan Keindahan Barang Antik Warisan Bangsa yang patut dipelihara dan dijaga demi melestarikan Cagar Budaya Indonesia.

Keris Pusaka Kalacakra Singo Barong ini bisa dimiliki oleh Pecinta dan Penggemar Tosan Aji yang mempertimbangkan keduanya, baik dari segi Khasiat Keris Pusaka maupun sebagai Barang Antik yang harus dijaga dan dilestarikan.

Cara Perawatan Keris Pusaka Kalacakra Singo Barong.
Cara perawatan yang dilakukan tergolong sangatlah mudah, hanya cukup dengan menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan minyak tersebut itu lebih baik. Lakukan hal tersebut satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping apapun, yang akan terjadi hanya energi dari pusaka menjadi kurang maksimal.

 

Keris Pusaka:

  • download kris kiyai singgo barong berasal dari kerajan

Produk Terkait Keris Pusaka Kalacakra Singo Barong

STOK HABIS
Tombak Kuno Pamor Mubyar
Rp 1.750.000
Habis
STOK HABIS
Keris Udan Mas Asli Kerajaan Pajajaran
Rp 29.000.000
Habis
STOK HABIS
Pusaka Keris Naga Sasra Wos Wutah
Rp 2.888.800
Habis

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan