Pelayanan Buka 24 Jam, Hari Libur Tetap Buka
Beranda » Sold Out » Keris Pusaka Raja Paku Buwono Solo

Keris Pusaka Raja Paku Buwono Solo

Ditambahkan pada: 16 Oktober 2017 / Kategori: Sold Out
STOK HABIS
Kode : P6831
Berat : 1.5 kg
Stok : Habis
Dilihat : 532 kali
Review : Belum ada review
Maaf, stock habis!
Produk ini tidak tersedia lagi (tidak dapat diorder).

Bagikan informasi tentang Keris Pusaka Raja Paku Buwono Solo kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Keris Pusaka Raja Paku Buwono Solo

Keris Pusaka Raja Paku Buwono Solo

Keris Raja Paku Buwono Solo merupakan keris pusaka yang bagus sekali, spesial dan termasuk salah satu keris pusaka andalan yang banyak dimiliki oleh para raja. Keris pusaka ini memiliki tantingan yang antep, berat berbobot serta kokoh, maka dari itu keris tersebut sangat terkesan Gagah dan berwibawa. Keris ini juga bukan keris sembarangan karena termasuk salah satu pusaka spesial yang sangat jarang sekali untuk didapatkan.

Keris Pusaka Raja Paku Buwono Solo mempunyai khasiat Insya Allah untuk

Sebagai sarana mensukseskan pemegangan jabatan. Mudah dalam mencari dukungan guna menaikan pangkat dan jabatan anda. Membuat pasangan terhindar dari perselingkuhan. Dimudakan dalam mencapai segala hajat keluarga. Mempercepat kesembuhan dari hernia. Memiliki kekuatan spiritual yang baik untuk pelindung seluruh keluarga. Memiliki anak dan keturunan yang baik. Menjadikan anak tidak berontak dan tunduk patuh. Memiliki energi gaib yang menjadikan anda kebal terhadap pelet wanita nakal. Dapat memiliki kekebalan tubuh dari penyakit gaib dan fisik. Menjadi lebih mempesona kepada lawan jenis.

Aktifkan cakra pemikat lawan jenis dan pengasihan umum. Memunculkan daya aura pesona kecantikan/ketampanan diri. Mudah masuk dalam hati orang lain dengan aura pengasihan khusus. Orang yang berhadapan dengan anda akan merasa dirinya rendah. Menjauhkan niat negatif pasangan anda, untuk selingkuh. Pesona seksualitas yang terpancar dari dalam diri anda. Perkataan akan didengar dan diturti oleh orang yang anda targetkan. Membuat anda mampu menangkal berbagai serangan ilmu hitam. Mengembalikan serangan jahat orang lain. Benteng kokoh dari gangguan ghaib yang mengancam.

Mampu memnaggil bantuan khodam baik. Memiliki khodam kejekian yang luar biasa. Penunduk khodam jahat. Nentralisir kekuatan khodam negative. Membuat kita mampu memanggil khodam. Kekuatan khodam dapat ditarik dari ribuan kilo. Hancurkan khodam musuh. Mempercepat kesembuhan dari paru paru basah. Hancurkan khodam pellet milik musuh. Mambakar khodam negative. Mendapatkan kekuatan khodam 8 arah. Menarik khodam milik lawan. Terhindar dari gangguan jin jahat. Kekuatan khodam laut kidul. Menarik kekuatan khodam prabu siliwangi. Memiliki kekuatan khodam seribu empu.

Khodam berkekuatan dahsyat dari darat dan lautan. Perlindunagn diri dari berbagai gangguan khodam. Mengendalikan khodam milik orang lain. Kekuatan khodam mampu untuk pellet. Khodam ampu untuk pagar gaib diri. Membuka aura daya pikat pengasihan secara alami. Membuat anda memiliki pesona ketampanan nabi yusuf. Dikagumi dan menjadi pusat perhatian gadis-gadis di sekitar anda. Mudah menaklukan target yang anda inginkan. Mudah bergaul dan diterima oleh orang sekitar . Mudah masuk dalam hati orang lain . Memberi kesan pertama yang mengagumkan. Membuat pasangan cinta mati kepada anda.

Keris Pusaka Raja Paku Buwono Solo

Nama Dapur / Bentuk Keris ini : Tilam Sari
Nama Pamor / Lambang / Filosofi : Kulit Semongko Byor
Bentuk Pamor Keris Kulit Semongko Byor.
Tangguh / Estimasi : Kerajaan Paku Buwono ( PB )
Tahun Pembuatan : Abad 17
Nama Empu : Brajaguna II, Brajaguna III, Tirtadangsa, Japan, Jayasukadga, Singawijaya, Brajasetama, Wirasukadga, Mangunmalela, Resowijaya, Carang Mustapa.
Model Bilah Pusaka : Lurus.
Panjang Bilah-Gonjo Keris : 36,3 CM
Panjang Seluruh Keris : 43,3 CM
Asal Usul Pusaka : Titipan Sahabat di Kerajaan untuk dimaharkan.
Warangka Gayaman Surakarta Kayu Cendana Wangi.
Garansi Kami : Pusaka Dijamin Kuno / Sepuh.
Foto Keris Asli Tanpa Editan, Dijamin & Garansi Keris Sama Dengan di Foto.
Stok produk/barang ini : Hanya 1 Buah Saja.
Jika Berminat Dengan Produk Ini Sebutkan Pada Admin Kode Produk : P6831

Kasunanan Surakarta Hadiningrat

Kasunanan Surakarta Hadiningrat adalah sebuah kerajaan di Jawa Tengah yang berdiri tahun 1755 sebagai hasil dari perjanjian Giyanti 13 Februari 1755. Perjanjian antara VOC dengan pihak-pihak yang bersengketa di Kesultanan Mataram, yaitu Sunan Pakubuwana III dan Pangeran Mangkubumi, menyepakati bahwa Kesultanan Mataram dibagi dalam dua wilayah kekuasaan yaitu Surakarta dan Yogyakarta.

Kasunanan Surakarta umumnya tidak dianggap sebagai pengganti Kesultanan Mataram, melainkan sebuah kerajaan tersendiri, walaupun rajanya masih keturunan raja Mataram. Setiap raja Kasunanan Surakarta yang bergelar Sunan (demikian pula raja Kasultanan Yogyakarta yang bergelar Sultan) selalu menanda-tangani kontrak politik dengan VOC atau Pemerintah Hindia Belanda.

Keruntuhan Kerajaan Mataram

Kesultanan Mataram yang runtuh akibat pemberontakan Trunajaya tahun 1677 ibukotanya oleh Sunan Amral dipindahkan di Kartasura. Pada masa Sunan Pakubuwana II memegang tampuk pemerintahan keraton Mataram mendapat serbuan dari pemberontakan orang-orang Tionghoa yang mendapat dukungan dari orang-orang Jawa anti VOC tahun 1742. Kerajaan Mataram yang berpusat di Kartasura itu mengalami keruntuhannya. Kota Kartasura berhasil direbut kembali berkat bantuan Adipati Cakraningrat IV penguasa Madura barat yang merupakan sekutu VOC, namun keadaannya sudah rusak parah. Pakubuwana II yang menyingkir ke Ponorogo, kemudian memutuskan untuk membangun istana baru di desa Sala sebagai ibukota kerajaan Mataram yang baru.

Bangunan Keraton Kartasura yang sudah hancur dan dianggap “tercemar”. Sunan Pakubuwana II lalu memerintahkan Tumenggung Honggowongso (bernama kecil Joko Sangrib atau Kentol Surawijaya, kelak diberi gelar Tumenggung Arungbinang I), bersama Tumenggung Mangkuyudha, serta komandan pasukan Belanda, J.A.B. van Hohendorff, untuk mencari lokasi ibu kota/keraton yang baru. Untuk itu dibangunlah keraton baru 20 km ke arah tenggara dari Kartasura, pada 1745, tepatnya di Desa Sala di tepi Bengawan Solo. Untuk pembangunan kraton ini, Pakubuwono II membeli tanah seharga selaksa keping emas yang diberikan kepada akuwu (lurah) Desa Sala yang dikenal sebagai Ki Gede Sala. Di tengah pembangunan Kraton, Ki Gede Sala meninggal dan dimakamkan di area kraton.

Surakarta

Nama “Surakarta” diberikan sebagai nama “wisuda” bagi pusat pemerintahan baru ini. Pembangunan keraton ini menurut catatan menggunakan bahan kayu jati dari kawasan Alas Kethu, hutan di dekat Wonogiri dan kayunya dihanyutkan melalui Bengawan Solo. Secara resmi, keraton mulai ditempati tanggal 17 Februari 1745 (atau Rabu Pahing 14 Sura 1670 Penanggalan Jawa, Wuku Landep, Windu Sancaya).

Berlakunya Perjanjian Giyanti (13 Februari 1755) menyebabkan Surakarta menjadi pusat pemerintahan Kasunanan Surakarta, dengan rajanya Pakubuwana III. Yogyakarta menjadi pusat pemerintahan Kasultanan Yogyakarta, dengan rajanya Sultan Hamengkubuwana I. Keraton dan kota Yogyakarta mulai dibangun pada 1755, dengan pola tata kota yang sama dengan Surakarta yang lebih dulu dibangun. Perjanjian Salatiga 1757 memperkecil wilayah Kasunanan, dengan diberikannya wilayah sebelah utara keraton kepada pihak Pangeran Sambernyawa (Mangkunagara I).

Hubungi Kami di :
PIN BBM : PUSAKA
Telephone : +6281 222 886 456
Sms : +6285 2939 88885
WhatsApp : +6285 2939 88885
Line : pusakadunia
WeChat : pusakadunia
Instagram : pusakadunia

Keris Raja Paku Buwono Solo ini bisa dimiliki oleh Penggemar Keris Pusaka yang mengutamakan khasiat dan isi bertuah didalamnya.

Keris Raja Paku Buwono Solo ini bisa dimiliki oleh aktivis pemelihara Budaya Tosan Aji yang mengutamakan Keindahan Barang Antik Warisan Bangsa yang patut dipelihara dan dijaga demi melestarikan Cagar Budaya Indonesia.

Keris Raja Paku Buwono Solo ini bisa dimiliki oleh Pecinta dan Penggemar Tosan Aji yang mempertimbangkan keduanya, baik dari segi Khasiat Keris Pusaka maupun sebagai Barang Antik yang harus dijaga dan dilestarikan.

 

Produk Terkait Keris Pusaka Raja Paku Buwono Solo

STOK HABIS
Keris Pusaka Pudhak Sategal
Rp 1.500.000
Habis
STOK HABIS
Keris Kyai Sabuk Inten Asli Kuno
Rp 2.850.000
Habis
STOK HABIS
Keris Kelabang Sayuto
Rp 1.850.000
Habis

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan