Pelayanan Buka 24 Jam, Hari Libur Tetap Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Cara Perawatan Pusaka Soekarno

Cara Perawatan Pusaka Soekarno

Diposting pada 19 September 2014 oleh admin

tongkat_tombak_soekarno_01-200x200Cara Perawatan Pusaka Soekarno. Mengingat Tombak Pusaka Soekarno / Tongkat Soekarno / Tombak Cacing Kanil merupakan Pusaka yang langka dan menjadi pusaka buruan banyak orang, sudah sewajarnya pusaka cacing kanil menjadi Pusaka Spesial harus dirawat dengan baik. Adapun cara perawatannya sebagai berikut :

Apabila anda hendak memegang tongkat usahakan tangan anda dalam keadaan bersih dan tidak berkeringat, tujuannya agar kwalitas kayu dan sepuhan emas tidak kusam, memudar dan tetap indah.

Saat melepas mencabut dan memasukan Tongkat Soekarno perhatikan kode/simbol yang ada di belahan kayu, anda harus mengembalikan sesuai dan sejajar dengan kode itu. Tujuannya agar pusaka singgah ditempatnya dengan semestinya dan mudah untuk dicabut lain waktu.

Agar Tombak Pusaka Soekarno awet dan tidak berkarat gunakanlah Minyak Pusaka Khusus, oleskan setiap satu bulan sekali atau tiga bulan sekali. Pada waktu mengoles minyak gunakanlah jari tangan atau kuas yang bersih, setelah dioles bersihkan dengan kain putih bersih dengan cara ditempel sampai kering, JANGAN DIGESEK.

Untuk memelihara tuahnya anda bisa menambahkan Minyak Pusaka dengan Aroma sesuai idaman anda. Semisal Minyak Cendana, Minyak Jafaron, Minyak Misik, Minyak Seribu Bunga, dan lain-lain.

Saat selesai semua, sebelum tombak pusaka disimpan diharapkan warangka / sarung tombak pusaka di bersihkan pakai kain bersih jangan berminyak.

Demikian artikel mengenai Cara Perawatan Pusaka Soekarno. dari PusakaDunia.Com. Semoga Bermanfaat.

Bagikan informasi tentang Cara Perawatan Pusaka Soekarno kepada teman atau kerabat Anda.

Cara Perawatan Pusaka Soekarno | Keris Pusaka

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan