Pelayanan Buka 24 Jam, Hari Libur Tetap Buka
Beranda » Sold Out » Keris Pusaka Condong Campur Yang Asli

Keris Pusaka Condong Campur Yang Asli

Ditambahkan pada: 14 Maret 2016 / Kategori:
STOK HABIS
Kode : 5698
Berat : 0.5 kg
Stok : Habis
Dilihat : 997 kali
Review : Belum ada review
Maaf, stock habis!
Produk ini tidak tersedia lagi (tidak dapat diorder).

Bagikan informasi tentang Keris Pusaka Condong Campur Yang Asli kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Keris Pusaka Condong Campur Yang Asli

Keris Pusaka Condong Campur Yang Asli Nama Produk ini.
Keris Pusaka Condong Campur Yang Asli mempunyai khasiat Insya Allah untuk pamor kulit semongko memudahkan mencari jalan rejeki, mudah mencapai kekayaan, harta melimpah, hidup serba kecukupan, dijauhkan dari kegagalan usaha, mudah mencapai jabatan sesuai harapan, memudahkan mempengaruhi orang banyak, meningkatkan derajat dihapan siapapun, mudah bergaul pada siapa saja dan dari golongan manapun, sangat mudah mencari banyak relasi. Pamor ini tidak memilih dan cocok bagi siapa saja.
Nama Dapur / Bentuk Keris ini : Kyai Condong Campur.
Nama Pamor / Lambang / Filosofi : Kulit Semongko.
Bentuk Pamor Keris Kulit Semongko disebut juga Ngulit Semongko karena memang bentuknya seperti kulit buah semangka, sungguh empu jaman kerajaan kuno dalam setiap membuat nama pamor memang mengandung makna, arti, filosofi dan tujuan kebaikan.
Tangguh / Estimasi : Kamardikan.
Tahun Pembuatan : 1945 – sekarang.
Model Bilah Pusaka : Keris Luk 7.
Panjang Bilah-Gonjo Keris : CM
Panjang Seluruh Keris : CM
Asal Usul Pusaka : Mpu Keris Sakti.
Warangka Model Ladrang Surakarta.
Garansi Kami : Pusaka Dijamin Kuno / Sepuh.
Foto Keris Asli Tanpa Editan, Dijamin & Garansi Keris Sama Dengan di Foto.
Stok produk/barang ini : Hanya 1 Buah Saja.

Keunggulan Keris Condong Campur Yang Asli : Cerita Keris Pusaka Condong Campur ini, Condong Campur adalah salah satu dapur keris pusaka milik Kerajaan Majapahit yang banyak disebut dalam legenda dan folklor. Keris ini dikenal dengan nama Kanjeng Kyai Condong Campur. Keris ini merupakan salah satu dapur keris lurus dan ada yang luk tujuh. Panjang bilahnya sedang dengan kembang kacang, satu lambe gajah, satu sogokan di depan dan ukuran panjangnya sampai ujung bilah, sogokan belakang tidak ada. Selain itu, keris ini juga menggunakan gusen dan lis-lis-an. Condong Campur merupakan suatu perlambang keinginan untuk menyatukan perbedaan. Condong berarti miring yang mengarah ke suatu titik, yang berarti keberpihakan atau keinginan. Sedangkan campur berarti menjadi satu atau perpaduan. Dengan demikian, Condong Campur adalah keinginan untuk menyatukan suatu keadaan tertentu. Konon keris pusaka ini dibuat beramai-ramai oleh seratus orang mpu. Bahan kerisnya diambil dari berbagai tempat. Dan akhirnya keris ini menjadi keris pusaka yang sangat ampuh tetapi memiliki watak yang jahat. Dalam dunia keris muncul mitos dan legenda yang mengatakan adanya pertengkaran antara beberapa keris. Keris Sabuk Inten yang merasa terancam dengan adanya keris Condong Campur akhirnya memerangi Condong Campur. Dalam pertikaian tersebut, Sabuk Inten kalah. Sedangkan keris Sengkelat yang juga merasa sangat tertekan oleh kondisi ini akhirnya memerangi Condong Campur hingga akhirnya Condong Campur kalah dan melesat ke angkasa menjadi Lintang Kemukus (komet atau bintang berekor), dan mengancam akan kembali ke bumi setiap 500 tahun untuk membuat huru hara, yang dalam bahasa Jawa disebut ontran-ontran.

Hubungi Kami di :
BlackBerry: 2B1 88008
Phone :+6285 2939 88885
Sms : +6285 2939 88885
WhatsApp : +6285 2939 88885
Line : pusakadunia
WeChat : pusakadunia
Instagram : pusakadunia

Produk Terkait Keris Pusaka Condong Campur Yang Asli

STOK HABIS
Keris Tilam Upih Wengkon Isen
Rp 575.000
Habis
STOK HABIS
Keris Pusaka Combong
Rp 2.500.000
Habis
STOK HABIS
Keris Tilam Upih Udan Mas Tiban
Rp 2.250.000
Habis

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan