Pelayanan Buka 24 Jam, Hari Libur Tetap Buka
Beranda » Keris Berkeluk » Pusaka Hamengku Buwono IX Kinatah Emas Asli

Pusaka Hamengku Buwono IX Kinatah Emas Asli

Ditambahkan pada: 4 Februari 2021 / Kategori: ,
Kode : SSP782
Berat : 2 kg
Stok : Ready Stock
Dilihat : 157 kali
Review : Belum ada review
Rp 79.000.000
Cara Order How to Order!
Pesan melalui SMS? Klik SMS

Bagikan informasi tentang Pusaka Hamengku Buwono IX Kinatah Emas Asli kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Pusaka Hamengku Buwono IX Kinatah Emas Asli

Pusaka Hamengku Buwono IX Kinatah Emas Asli

Pusaka Hamengku Buwono IX Kinatah Emas Asli ini memiliki bentuk dapur Naga Sasra Naga Bumi yang sungguh sangat jarang sekali ditemukan. Keris pusaka ini memang menjadi salah satu keris pusaka yang memang sangat istimewa. Pada jaman dahulu pernah ada sebuah kisah dimana seekor naga pembawa pesan penting di jaman kerajaan Paku Buwono IX. Sosok Naga tersebut merupakan jelmaan dari Naga Sasra Naga Bumi yang kemudian menjadi sebilah keris pusaka.

Pada jaman dahulu Semasa kepemimpinan Pakubuwana IX, keadaan Kasunanan Surakarta mengalami kemajuan yang pesat. Bangunan fisik Keraton Surakarta banyak yang direnovasi, seperti Siti Hinggil, Panggung Sangga Buwana, dan lain-lain, sehingga ia juga terkenal dengan sebutan Sinuhun Bangun Kedhaton. Sebagai seorang raja, Pakubuwana IX juga aktif menulis karya sastra, di antaranya Serat Wulang Putri, Serat Jayeng Sastra, Serat Menak Cina, Serat Wirayatna, dan beberapa karya sastra lainnya.

Keris Naga Sasra Naga Bumi ini adalah salah satu keris yang benar-benar istimewa dan layak untuk dijadikan Koleksi. Pusaka yang satu ini sungguh gagah serta sangat indah sekali, disamping itu keris ini memiliki kinatah emas asli dan keris ini juga tiada duanya. Sejarah keris inipun juga sangat jarang sekali ditemukan karena memang keris ini dahulunya adalah keris pusaka simpanan atau andalan.

Jangan berhenti dulu..
Masih ada sepenggal kisah keris pusaka yang pernah sejajar dengan Keris Pusaka Pangeran Diponegoro…

Keris yang bersanding dengan Keris Pusaka Pangeran Diponegoro adalah Keris Naga Sasra Naga Bumi ini. Maka dari itu keris pusaka ini juga merupakan salah satu keris pusaka yang melegenda. Pada jaman dahulu keris ini juga merupakan salah satu keris pusaka yang turut serta digunakan sebagai pusaka ageman saat berperang melawan Belanda. Dengan bentuk yang gagah dan bertatahkan emas asli, keris ini menjadi salah satu primadonanya keris pusaka pada jaman dahulu selain keris pangeran diponegoro.

Khasiat Manfaat Tuah Keris Naga Sasra Naga Bumi Pusaka Hamengku Buwono IX Kinatah Emas Asli

Manfaat Kasiat Tuah Keris Naga Sasra Naga Bumi Pusaka Hamengku Buwono IX Kinatah Emas Asli ini diprcaya untuk membawkan keberuntungan bagi pemiliknya baik dari segi kehidupan, rumah tangga, bisnis, karir dan jabatannya. Ibarat kata keris ini memang sangat multi fungsi dimana multi fungsi sendiri mencakup banyak hal yang tidak bisa diketikkan dalam sebuah kalimat. Pada intinya keris yang satu ini merupakan Keris Pusaka yang memang akan memberikan segudang prestasi pencapaian hidup bagi pemiliknya.. Selain itu juga menjadikan pemilik semakin Berwibawa, Menjadikan Pemilik semakin Digdaya serta selalu sukses dengan apa yang selama ini dikerjakan.

Produk Keris Naga Sasra Naga Bumi Pusaka Hamengku Buwono IX Kinatah Emas Asli

Nama Dapur Bentuk Keris : Naga Sasra Naga Bumi.
Pamor Keris : Pedaringan Kebak.
Filosofi Keris :
Estimasi Tangguh Tahun Pembuatan : Estimasi Kasunanan Surakarta Paku Buwono IX.
Panjang Bilah Keris :
Panjang Seluruh Keris :
Bentuk Keris Luk 5 Gandik Naga Sasra Naga Bumi Kinatah Emas Asli.
Warangka Keris Gayaman Surakarta.
Jumlah Keris Pusaka ini hanya ada 1 Didunia ini dan tidak ada yang lain.

Nb. Khusus Untuk Keris Pusaka Istimewa Ini, Jika Pusaka Dunia Sedang Mengadakan Diskon Maka Keris Pusaka Ini Tidak Ikut Diskon Dan Harganya Masih Sesuai Yang Tertera Di Atas Alias Net. Karena Sesungguhnya Mahar Keris Pusaka Tersebut Sudah Mendapatkan Potongan Tersendiri Jadi Mahar Yang Tertera Sudah Sangat Murah. Dan Mohon Maaf Sebelumnya Jika Nego Harga Tidak Akan Dilayani.

Cara Perawatan Keris Naga Sasra Naga Bumi Pusaka Hamengku Buwono IX Kinatah Emas Asli Secara Gaib

Perawatan Secara Gaib sangatlah mudah, cukup menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik. Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping hanya energi pusaka kurang maksimal.

Bagi Pembeli Baru Wajib Baca :

  1. Cara Memilih Keris Pusaka
  2. Keris Pusaka Kuno Investasi Menguntungkan
  3. 70 Nama Empu Keris Pusaka
  4. 187 Keris Pusaka Paling Dicari

Jika anda berminat untuk memiliki Keris Naga Sasra Naga Bumi Pusaka Hamengku Buwono IX Kinatah Emas Asli tersebut langsung saja menghubungi Admin Pusaka Dunia Berikut ini:

Call Center
Pusaka Dunia / Dunia Pusaka
PIN BBM : PUSAKA
Telephone : +6281 222 886 456
Sms : +6285 2939 88885
WhatsApp : +6285 2939 88885
Line : pusakadunia
WeChat : pusakadunia
Instagram : pusakadunia

Produk Terkait Pusaka Hamengku Buwono IX Kinatah Emas Asli

Keris Naga Siluman Wiji Timun
Rp 850.000
Ready Stock
Kode: A4523
Rp 600.000
Ready Stock
Kode: P3912

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.

Rp 1.650.000
Ready Stock
Kode: B2755
Rp 4.165.500
Ready Stock
Kode: B2751
Rp 3.000.000
Ready Stock
Kode: B2188
Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan